• 5

    Oct

    Trip ke Jayapura, Bali dan Timika

    Hii guys,,, udah lama neh w gak nge blog lagi… skarang posisi w , w udah kerja di kota bogor,, dan kerjaan w itu enaak banget… kalo u beruntungm bisa deh u jalan2 keluar pulau sambil kerja.. Nah kebetulan waktu belum genap 3 bulan, gw beruntung bisa di tugaskan Trip ke Jayapura,, kalo di tanya seneng apa engga, jawabannya…… Yap,,, seneng banget, kalo perlu jingkrak2an deh. hihihi :) disana w seminggu dan tak lupa mampir ke Bali dan Timika… ini hasil jepretan w dari Hotel daerah jayapura sampai Bali dan Timika… ( Maap Jelek karena situasinya lagi hujan terus T_T )
  • 27

    May

    Pantai Terindah

    Wah wah… udah lama neh w gag nongol ya. hehehehe,,,,, tenang2, kedatangan gw kali ini bakal ngasih tau tempat mana yg paling asik buat Diving, Honey Moon, Photo Session, Syuting sampe Liburaaaaaannn…… kalo loe pada kesini gan, gag akan pada nyesel deh. coz tempatnya Ajiiiiiiiiibbb banget,, Indahhh, jernih dll. Ini nihhhh yg sering Qta denger sebagai \\\”SURGANYA PULAU\\\”…. Nama nya >>>>> RAJA AMPAT<<<<< Tepatnya berada di Papua dibalik kegelapan kulit orang2nya terdapat pasir putih, pulau berbukit2, pulau batu dll… Nihh w kasihh gambarnya,, biar loe smua ikutan terpana. HEEHEHEHE :D
  • 4

    May

    KuLiner Di Semarang

    widihhhh….. liburannn,, truss jalan-jalan keluar kota emang paling pas banget dehhh… niehhh,,, apalagi kuliner di sembarang tempat,, mantep dah… liburan kemaren niat gw mau maen ke jogja… nah kebetulan gw lewat semarang,, di situ ada makanan yg asing banget ditelinga gw : namanya : SATE KERANG…
  • 31

    Mar

    Hubungan Industri Pancasila & ketenaga kerjaan (tugas 4)

    MOGOK KERJA (MK) Mogok Kerja adalah tindakan pekerja secara bersama-sama menghentikan atau memperlambat pekerjaan sebagai akibat gagalnya perundingan penyelesaian perselisihan industrial yang dilakukan, agar pengusaha memenuhi tuntutan pekerja. Pada dasarnya mogok kerja hanya dapat dilakukan dan dilaksanakan di satu perusahaan namun dapat pula dibeberapa perusahaan dalam satu kelompok perusahaan. Pekerja dan atau Serikat Pekerja dapat mengirimkan delegasi dalam jumlah terbatas kepada instansi/organisasi/lembaga untuk mencari penyelesaian masalah yang dihadapi. Tindakan pekerja yang dilakukan diluar perusahaan seperti Unjuk Rasa atau Demonstrasi tidak termasuk dalam Undang-Undang Ketenagakerjaan. Mogok Kerja Normatif, yang sudah diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku,
  • 31

    Mar

    Hubungan Industri Pancasila & ketenaga Kerjaan(tugas 3)

    PENYELESAIANPERSELISIHAN INDUSTRIAL (PPI). Perselisihan Industrial adalah perselisihan antara pengusaha atau gabungan pengusaha dengan pekerja atau gabungan serikat pekerja karena tidak adanya persesuaian paham mengenai pelaksanaan syarat-syarat kerja, pelaksanaan norma kerja, hubungan kerja atau kondisi kerja. Perselisihan meliputi antara lain a. Pelaksanaan syarat-syarat kerja di perusahaan. b. Pelaksanaan norma kerja di perusahaan. c. Hubungan kerja antara pengusaha dan pekerja. d. Kondisi kerja di perusahaan. syarat-syarat kerja adalah hak dan kewajiban pengusaha dan pekerja yang diatur dalam peraturan perusahaan, Kesepakatan Kerja Bersama, atau yang timbul karena persetujuan kedua pihak. Norma Kerja adalah ketentuan yang telah diatur dalam peraturan perundang undangan yang
  • 31

    Mar

    Hubungan Industri Pancasila & ketenaga Kerjaan(tugas 2)

    PERATURAN PERUSAHAAN Perusahaan adalah setiap bentuk usaha yang berbadan hukum atau tidak yang mempekerjakan pekerja dengan tujuan mencari keuntungan atau tidak milik orang perseorangan, persekutuan, atau badan hukum, baik milik swasta maupun milik negara. Yang dimaksud dengan Peraturan adalah Peraturan yang dibuat secara tertulis oleh pengusaha yang memuat, syarat-syarat kerja serta tata tertib perusahaan. Pada dasarnya kewajiban untuk memiliki Peraturan Perusahaan diberlakukan untuk semua perusahaan. Mengingat kondisi perusahaan tidak sama, maka dipandang perlu kewajiban ini dilaksanakan secara bertahap. Kewajiban memiliki peraturan perusahaan tidak diperlukan lagi bagi perusahaan yang telah memiliki Kesepakatan Kerja Bersama (KKB). Memuat ketentuan sebagai berikut a. Hak dan kewaj
  • 31

    Mar

    Hubungan Industri Pancasila & ketenaga Kerjaan (Tugas 1)

    SERIKAT PEKERJA (SP) Ketenaga kerjaan adalah segala hal yang berhubungan dengan tenaga kerja pada waktu sebelum, selama dan sesudah masa kerja. Tenaga kerja adalah setiap orang laki-laki atau wanita yang sedang dalam dan atau akan melakukan pekerjaan, baik di dalam maupun diluar hubungan kerja guna menghasilkan barang atau jasa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Pekerja adalah tenaga kerja yang bekerja didalam hubungan kerjasama pada pengusaha dengan menerima upah. Serikat Pekerja adalah organisasi pekerja yang bersifat mandiri, demokratis, bebas dan bertanggungjawab yang dibentuk dari, oleh dan untuk pekerja guna memperjuangkan hak dan kepentingan kaum pekerja-dan keluarganya. Sedangkan Gabungan Serikat Pekerja adalah beberapa Serikat Pekerja yang bergabung atas dasar lapangan pek
  • 6

    Jan

    tips bwat pemakai twiter

    niehh ada tips pemakai twiter wad twiteres.hahaha…. sebelum meng-update status, kmu harus perhatikan.. # aplikasi tweetdeck termasuk aplikasi populer yang dgunakan untuk memantau kicauan tweeps. aplikasi ini dapat diunduh melalui tweetdeck.com. untuk pengguna blackberry, uber twitter ataupun bee twit buatan lokal cukup nyaman digunakan. # untuk mengikuti ‘kicauan’ mengenai topik yang kamu sukai, cari saja alamat tweeps terkait topik tersebut melalui twellow.com. kamu j...
  • 23

    Dec

    majukan pendidikan anak-anak indonesia

    Hmmm…. Dipikir-pikir orang-orang yang berpendidikan tinggi diindonesia sedikit sekali yaph.. Pantes aja Indonesia gag pernah bisa berkembang… Coba kita lihat sekitar… Mungkin kita pikir pendidikan di sekitar kita sudah bagus dan layak. Mungkin memang. Tapii??? Apa kita pernah liat dipelosok-pelosok daerah yang terlihat dari luar saja tidak nyaman. Ada yang belajar dengan atap berlubang, ada yang belajar dengan dinding yang rawan rubuh, ada yang belajar hanya dengan satu buku tapi itupun harus beramai-ramai, bahkan ada yang belajar hanya beralaskan langit dan bumi. Hmmm… sedih dan miriss sekali kita mendengarnya.
  • 16

    Dec

    DORAEMON

    niehhh… quwh bikin juga tentang doraemon. (sumber : Wikipedia ) Doraemon (?????) adalah judul sebuah mangga populer yang dikarang Buge Ara (???F????) sejak tahun 2012 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobi Nobita (?????) yang didatangi oleh sebuah robot
- Next

Author

Follow Me